Monday, December 17, 2018

Negeri Dongen Kewedusan Ponggok Blitar



Perkembangan pariwisata di Indonesia semakin hari semakin kreatif, seperti wisata negeri dongeng ini yang ada di Blitar. Wisata negeri dongen ini membuktikan bahwa perkembangan wisata di Indonesia mulai menghadirkan inovasi inovasi kreatif. Semoga setelah ini semakin banyak wisata wisata baru yang hadir dengan keunikannya masing masing.

Didalam Wisata Negeri Dongen menghadirkan 7 miniatur keajaiban dunia yang bisa menjadi spot yang sangat ideal untuk foto selfi, selain 7 miniatur keajaiban dunia disana juga memiliki wahana permainan baik untuk anak anak maupun orang dewasa. 


Untuk makanan disana juga menyediakan banyak Food Corp yang enak enak dan murah murah sehingga tidak akan mengurah dompet kalian, tiket masuk untuk ke negeri dongen ini pun sangatlah murah yaitu hanya Rp. 10.000 saja untuk satu orang. 

Di wisata negeri dongen ini juga menyediakan Homestay untuk para pengungjung, sehingga untuk kalian yang dari luar kota tidak perlu susah susah lagi untuk mencari tempat penginapan. Dan untuk kalian yang suka berlama lama nongkrong bersama kawan atau bersama si doi kalian tidak perlu kawatir karena di wisata negeri dongen ini buka sampai jam 10.00 malam jadi kalian bisa bersantai dengan minum kopi serta mendengarkan live musik yang disediakan.

Wisata Negeri Dongen merupakan salah satu wisata edukasi 7 keajaiban dunia yang menghadirkan konsep belajar sambil bermain, selain miniatur 7 keajaiban dunia di wisata negeri dongen juga banyak menyediakan wahana lainnya seperti wahana sepeda terbang, karper terbang, terapi ikan, kolam renang anak dan masih banyak lagi wisata yang asik lainnya.

"Wisata ini sangatlah cocok untuk kalian para penggila selfi, karena disana menyediakan spot spot keren yang mungkin tidak ada ditempat lain seperti rumah terbalik:D".

Kebersihan pun disana sangat diperhatikan, terbukti dengan tidak adanya sampah yang berserahkan dimana mana yang membuat menambah nilai plus dari wisata negeri dongeng ini. Disana juga terdapat kolam renang yang diperuntukan untuk anak anak serta ada juga wahana karpet Aladin yang sangat unik dan membua banyak orang yang penasaran untuk mencobannya.

Foto Foto di Negeri Dongen Blitar








Lokasi Wisata Negeri Dongen Kewedusan Ponggok Blitar




Selamat Berlibur~