Monday, December 17, 2018

Cara Mendapat Ratusan Dollar dari Blog Adsense?






Perkembangan internet saat ini semakin meluas ke berbagai sektor kehidupan seakan mengambil alih semua kegiatan manusia, sekarang internet bukan hanya menjadi kebutuhan tetapi sudah menjadi gaya hidup yang sangat susah untuk dilepaskan. Oleh karena itu kita sebagai pengguna internet kita haruslah bijak dalam menggunakannya.

Baik kali ini saya akan membahas tentang bagaimana sih cara mendapatkan uang dari internet? Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet salah satunya adalah menjadi patner dari Google Adsense dan masih banyak yang lainnya yang terbukti membayar memberinya, tetapi sekarang saya hanya akan membahas tentang penghasilan yang ditawarkan oleh Google Adsense saja.



Siapa sih yang tidak tertarik untuk menjadi patner dari Google Adsense? Dengan Google Adsense kita bisa menghasilkan uang dengan mudah, kita cukup menjadi publisher dari Google Adsense dan kita langsung bisa dibayar, mudah kan? Tetapi untuk menjadi publisher dari Google Adsense tidaklah mudah karena kita harus memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Google Adsense agar kita bisa menjadi Partnernya.





Untuk menjadi patner dari Google Adsense kita harus mempunyai Blog atau Youtube sebagai media penempatan iklan dari Google Adsense.





Untuk penghasilan yang dijanjikan oleh Google Adsense itu bergantung padi visitor blog atau youtube kita, semakin banyak orang yang melihat postingan kita maka akan semakin banyak pula pundi pundi Dollar yang akan masuk ke akun Adsense kita.


Untuk menjadi publisher yang baik serta punya banyak visitor kita harus memiliki keunikan tersendiri supaya mudah diingat oleh orang, selain unik kita juga harus konsisten dengan konten yang kita berikan supaya trafik yang dihasilkan terus berkembang, kita harus selalu mengupdate konten kita agar pengunjung setia kita tidak bosan dengan konten yang kita berikan.





Ikut forum forum Adsense supaya kita mendapatkan pembelajaran serta tip tip untuk menjadi patner Google Adsense yang baik dan berkembang. Saran saya anda bisa mengikuti forum diskusi blog yaitu ads.id



Agar blog kita terlihat profesional serta terlihat niat untuk mengembangkan blog kita, kita perlu memilik Top Level Domain atau TLD seperti .com .blog .id .co .net .me dan lain sebagainya, tetapi untuk mendapatkan domain seperti diatas kita harus sedikit modal untuk membelinya. Tetapi jangan kawatir setelah kita diterima menjadi patner Adsense semua modal kita akan dengan mudah kembali.

Mulailah belajar menulis atau membuat video dengan baik supaya konten atau artikel kita bisa dinikmati oleh pembaca, usahakan konten atau artikel yang Anda berikan memberikan manfaat kepada siapapun yang melihatnya, dengan begitu konten kita akan mudah dilirik oleh orang.

Mungkin segitu dulu aja tentang bagaimana cara mendapatkan uang di internet jika ada saran lain yang lebih bagus boleh kalian bagikan dikolom komentar dibawah ini.