Monday, December 17, 2018

Cara Menambah Pengunjung Blog Secara Alami



Baik kembali lagi bersama saya yang selalu memiliki keresahan tentang kurangnya minat membaca untuk generasi muda masa kini, kali ini saya akan membahas tentang Bagaimana sih Meningkatkan pengunjung Blogger secara alami? Mari kita bahas bersama.
Baca sampai habis supaya dapat manfaatnya!
Seperti yang kita ketahui bersama sebuah Blog tanpa pengunjung itu ibarat Gula tanpa Semut oleh karena itu banyak orang yang menginginkan pengunjung blog yang banyak dan mereka bisa melakukan berbagai cara, ada yang menggunakan cara yang alami bahkan menggunakan cara yang tidak wajar seperti menggunakan Auto Clik dan sebagainya. Tetapi sekarang saya akan membahas tentang Cara Alami Menambah Pengunjung Blog.


Buat Blog, cara yang pertama ini adalah cara yang paling utama, kita harus mempunyai blog yang bagus dan tentu saja harus SEO. Buat blog dengan thema yang unik, warna blog dan logo blog yang menggambarkan isi blog kalian.


Buat Niche, pastikan blog anda memiliki pokok pembahasan yang sama dalam setiap artikel, seperti jika blog anda membahas tentang Travell Blogger kalian harus membahas yang berhubungan dengan Travell Blogger saja.


Rutin Update Artikel Baru, update artikel setiap hari supaya artikel diblog kalian banyak, jika isi artikel blog kalian banyak kan pengunjung menjadi yakin bahwa kalian ini bener bener niat untuk menjadi seorang blogger dan lebih dari itu dengan secara rutin update artikel blog kita akan lebi mudah terindex oleh mesin pencari.


Buat Artikel Original, dengan membuat artikel original atau asli karya kita artikel kita akan menjadi unik dan itu akan sangat mudah diindex oleh mesin pencari.


Lakukan Fecth as ke semua mesin pencari, lakukan pengenalan kemesin pencari seperti Bing, Google, Yahoo dan lain lain.


Share ke Sosial Media, lakukan share artikel aau blog kalian diseluruh media sosial supaya blog anda banyak diketahui oleh banyak orang dengan begitu akan meningkatkan pengunjung blog anda.


Ikankan Blog, Dengan mengiklankan blog, blog kalian akan mendapatkan pengunjung yang banyak. Kita bisa mengiklankan blog di Google Adword, Facebook atau penyedia layanan iklan lainnya.

Mungkin segitu dulu yang bisa saya berikan, jika kalian mempunyai cara yang lain yang lebih efektif boleh dong bai di Kolom komentar dibawah ini~