Monday, December 17, 2018

Cara Mereview Wisata Yang Kita Kunjungi




Baik kembali bersama saya mungkin dari kalian ada yang ingin memberi review atau tanggapan dari suatu lokasi wisata? Tapi masih bingung? Disini saya akan membahas bagaimana cara mereview wisata yang kita kunjungi, masi kita bahas bersama.



Baca sampai habis supaya dapat manfaatnya!


  1. Untuk dapat mereview suatu wisata kita perlu mengunjungi wisata tersebut karena kalok tidak mengunjungi wisata yang akan kita review bagaimana kita bisa tau kondisi disana.
  2. Amati keadaan sekitar wisata seperti kebersihan, kerapian lokasi serta pelayanan yang diberikan, contoh pelayanan seperti pelayanan yang dilakukan oleh pegawai wisata apakah memuaskan apa kurang memuaskan.
  3. Amati Fasilitas yang terdapat lokasi wisata, kemudian beri komentar beserta alasan apakah perawatan fasilitas cukup bagus atau kurang kemudian apakah fasilitas sudah lengkap atau belum.
  4. Tulis Lokasi wisata apakah transportasi yang bisa digunakan ke wisata tersebut kemudian akses ke wisata bagaimana apakah sudah bagus apa masih kurang.
  5. Tulis harga masuk wisata serta harga menggunakan fasilitas wahana yang ada di wisata.
  6. Kemudia beri tahu makanan yang khas dari lokasi wisata tersebut sehingga jika nanti ada yang mau mengunjungi wisata tersebut tidak bingung untuk mencari makanan disana.
  7. Yang terakhir adalah silahkan pos review wisata Anda di blog atau di media sosial supaya mereka tertarik untuk mengunjungi wisata yang telah kunjungi.

Review wisata merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk meningkatkan atau menarik pengunjung untuk datang ke suatu tempat wisata, karena dengan adanya review wisata kita bisa mengetahui keadaan wisata yang akan kita kunjungi serta kita dapat mengetahui harga, serta keadaan di lokasi wisata, tentu itu sangat membantu para calon pengunjung untuk mempertimbangkan apakah akan mengunjungi wisata tersebut atau tidak.