Monday, December 17, 2018

Kenapa Harus Google Adsense ?



Baik kembali lagi bersama saya yang hadir bersama paragraf sederhana demi untuk memenuhi isi artikel dari blog ini, baik sekarang saya akan membahas tentang Google Adsense yang mungkin menurut kalian sudah tidak asing lagi bukan?

Kenapa harus google adsen padahal masih banyak penyedia layanan iklan yang telah terbukti membayar para Publishernya lalu kenapa harus Google Adsense? Mari kita bahas bersama.
Baca sampai habis biar mendapat manfaatnya!
Google Adsense merupakan perusahaan besar milik Google yang terus berkembang menjadi sangat besar bahkan sudah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat modern seperti sekarang ini, dikit dikit searcing di google.com benar bukam? Karena google telah menyediakan hampir semua yang telah kita butuhkan, seperti kita ingin belajar memasakn kita bisa melihat blog dan youtube yang bisa sangat membantu kita, jadi wajar jika google akan terus berkembang menjadi raksasa.


Google Adsense juga sudah terbukti membayar para publishernya, saya sendiri sudah merasakannya, waktu itu saya menjadi mitra adsense youtube dan hanya dalam waktu kurang satu bulan saya sudah bisa payout, keren bukan? Tapi sayangnya semenjak ada peraturan baru dari youtube akun youtube saya tidak memenuhi syarat lagi karena youtube mewajibkan harus memiliki 1000 Subscriber dan 4000 jam penayangan, bisa kalian cek akun youtube saya [youtube.com/kawakustik].

Tidak heran jika banyak sakali yang ingin menjadi mitra Googe Adsense karena dengan google adsen kita bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah dan gratis. Kita hanya perlu menjadi Publisher seperti menjadi Content Creator Youtube ataupun menjadi publisher dari Blog, tentu saja itu banyak menyilaukan mata siapapun yang melihatnya, oleh karena itu banyak sekali yang bertindak curang seperti melakukan palgiatrism dari konten orang lain. Padahal dari pihak google sudah memberi aturan bahwa kita harus membuat konten original tetapi masih banyak saja yang melakukan tindakan plagiat.


Google Adsense merupakan yang terbaik dari yang terbaik yang telah banyak memanjakan para publishernya dan itu juga yang membuat saya tertarik untuk ikut menjadi mitra dari Google Adsense. Dari banyaknya kelebihan dan keuntungan menjadi mitra google adsense memang sudah jika dibandingkan dengan penyedia layanan iklan lainya karena memang sudah terlalu banyak yang membuktikan betapa nikmatnya menjadi mitra Googele Adsense, dan kebanyakan yang beralih kelayanan iklan lainnya itu karenan memang sudah pernah ditolak oleh Google Adsense kemudian mereka merasa kecewa dan akhirnya beralih ke layanan penyedia iklan lainnya.

Yang terpenting untuk menjadi publisher yang baik adalah bukan hanya tentang mendapatkan uang saja tetapi kita harus menyediakan konten yang berkualitas juga sehingga dari pihak google dan dari pihak si publisher sama sama diuntungkan serta jangan sekali sekali untuk mencoba mengakali sistem yang telah ada seperti melakukan plagiat, itu hanya akan membuat kita semakin malas untuk menulis.

Sekian tentang pembahasan "Kenapa Harus Google Adsense?" Jika ada yang kurang tentang kelebihan Google Adsense boeh berbagi dikolom komentar yang telah disediakan.