Monday, December 17, 2018

Keindahan Wisata Kali Biru Yogyakarta



Haihai kembali lagi bersama saya, hari ini suasanya sangat panas sekali ya sepertinya lebih cocok ditemani minum es kelapa muda, tapi kali ini bukan es kelapa muda yang akan saya bahas tapi saya akan membahas tempat yang sangat dingin dan indah dilihat dari ketinggian, hayo apa ya kirakira?

Oke langsung saja ya, kali ini aku akan berwisata ke Kalibiru Kulon Progo Yogyakarta. Kalian kalau mau kesini lebih enaknya naik motor saja ya karena jalannya berliku dan menanjak, dan Ternyata ada bagian jalan yang belum diaspal. tidak masalah jika kalian ingin mengendarai mobil tapi saran saya sih naik motor saja lebih leluasa dan bebas menikmati pemandangan sekitar. 


Oh iya biasanya dipinggir jalan ada jasa yang menawarkan transportasi untuk menuju puncak kalibiru seperti mobil jeep dan motor cros. Tuh kan jangan kawatir ya buat kalian pengunjung yang jauh jauh dateng kesini. Di sepanjang perjalanan aku sangat menikmati keindahan pemandangan dan perjuangan untuk sampai keatas, tak lama kemudian saya tiba diatas. 

Hal pertama yang saya lakukan adalah membayar tiket masuk, dan kalian tahu tidak berapa harga tiket masuk Nya? Langsung saja ya aku kasih tahu ternyata harga tiket masuknya cukup sangat sangat murah loh dengan harga Rp. 10.000 saja, wah gimana tuh apa gak kebangetan ya murahnya, oh iya setelah membayar  tiket jangan lupa ya sahabat parkir kendaraan, aku sudah tidak sabar sekali segera menikmati indahnya pemandangan dan mengabadikan momen. Wow tidak sia-sia sekali aku keisini lelahku sangat terbayarkan, tempatnya dingin sekali meskipun cuaca panas. 

Oh iya buat kalian yang mau mengabadikan moment untuk harga spot foto berkisar Rp.10.000 sampai Rp.35.000 . Dijamin hasil jepretan fotonya sangat bagus, aku sangat menikmati pemandangan dan kali yang berwarna biru yang terlihat dari ketinggian. 

Ternyata yang datang kesini bukan hanya orang Indonesia saja loh, turis-turis yang datang dari berbagai manca negara pun juga berkunjung ke wisata ini. Hari semakin sore rasanya malas sekali saya pulang dan meninggalkan tempat ini, tapi masa iya saya minep disini kan gak mungkin ya sahabat, Karena saking seru dan asyiknya loh. 

Foto Foto Unik dan Menarik di Kali Biru
















Buat kalian yang lagi berlibur di Yogyakarta jangan lupa mampir ya ke wisata kalibiru Kulon Progo Jawa tengah ya  Oke sampai jumpa~