Monday, December 17, 2018

Eksotisme Pulau Pahawang Seperti Raja Ampat



Petualang baru dimulai kali saya berada di Provinsi Lampung ada tujuan wisata yang akhir akhir ini lagi hits dimedia sosial yaitu Pulau Pahawang Lampung.

Baca sampai habis!


Pulau Pahawang yang terletak di daerah Lampung kini menjadi wisata bahari yang sangat mengagumkan, pulau pahawang lampung mengandalkan dua buah pulau yang eksotis serta biota bawah laut yang masih sangat terjaga keasliannya.

Salah satu pulau yang saat ini mulai dilirik adalah Pulau Pahawang, Pulau Pahawang memiliki luas sekitar 1084 Hektar yang terdiri dari 2 buah pulau ada pahawang kecil dan pahawang besar yang terhubung dengan pasir putih yang sangat cantik. Pulau Pahawang juga sering disebut sebagai Raja Ampatnya Lampung

Pulau Pahawang memiliki konsep Villa diatas air yang terbuat dari bangunan kayu yang sangat cantik serta berada diatas air yang sangat jernih dan memiliki kedalaman 1 - 1,5 Meter saat laut pasang, bangunan villa terbuat dari kayu ulin, villa air ini baru mempunyai 4 bangunan saja.


Fasilitas yang luas dan nyaman membuat villa ini cukup untuk menampung 8 Orang serta tersedia tv, ac, kamar mandi yang lengkap dengan air panas, terah kamar yang luas nyaman yang langsung menghadap kelaut menambah kenyamanan untuk bermalas malasan disana, kalian bisa langsung mandi dilaut lepas langsung didepan kamar villa.


Pengalaman di Pulau Pahawang ini bisa anda rasakan dengan harga berkisar 2 Juta/Cottage cukup murah kan dengan sensai yang disuguhkan seperti suasana Raja Ampat, menghabiskan waktu dengan keluarga ataupun dengan pasangan anda pasti akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. Desain villa yang diatas air memang mirip dingin hotel diatas air yang ada di Maldive.

Di Pulau Pahawang ini wisata bawah lautnyalah yang menjadi tujuan utama dari para wisatawan yang datang ke pulau pahawang karena dibawah laut pulau pahawang memiliki banyak spot foto cantik yang bisa kita eksplorer, kita hanya perlu memerlukan waktu sekitar 2-5 menit kita sudah bisa menikmati sopt under water yang sangat beragam dan sangat cantik. Dikedalaman 3 meter lebih kita akan melihat menara, sepeda, becak dan candi yang digunakan sebagai rumah ikan yang dibuat untuk menyehatkan kembali trumbu karang yang pernah hancur.


Pada kedalam 2 Meter kita bisa melihat cantiknya ikan nemo serta tulisan tulisan yang berada dibawah laut, ikan nemo serta tulisan tulisan yang ada dibawah laut bisa dijadikan sebagai spot foto yang unik. Dan yang paling istimewa disini adalah ikan nemo dan anemonnya masih sangat sehat dan cantik, kita bisa mengabadikan momen kita dengan ikan nemo dan anemon disana tanpa memegangnya, dengan begitu kita akan ikut andil menjaga keindahan bawah laut pahawang.

Baik segitu saja pembahasan dari Pulau Pahawang jika ada yang kurang bisa ditambahkan dikolom komentar~